jump to navigation

Bagaimana caranya supaya selaput dara bisa utuh kembali? 16 Oktober 2009

Posted by masbloro in Artikel Umum.
Tags: ,
trackback

Dari hasil survei yang dilakukan Dr Boyke, 2 tahun lalu, setidaknya 70-80 persen pria di Indonesia menginginkan calon istrinya masih gadis alias perawan. Nah, persepsi inilah yang membuat para wanita di Indonesia yang sebelumnya pernah melakukan hubungan seks khawatir jika menikah.

Ketidaktahuan masyarakat terhadap perawan atau tidaknya seorang wanita, lanjut Wimpie, membuat operasi selaput dara atau hymenoplasti sangat marak. Para wanita berupaya operasi alat vitalnya supaya bisa mengelabui pria yang akan menikahinya. Dengan operasi hymenoplasti, kata Boyke, otot-otot keperawanan menjadi kembali seperti semula. Kencang dan bisa mengeluarkan darah layaknya hubungan seks pertama.

Untuk mendapatkannya, perempuan rela merogoh kocek jutaan rupiah agar alat intimnya bak perawan. Seksolog Dr Wimpie Pangkahila mengatakan, sekarang ini memang banyak wanita ingin dioperasi atau memermak kembali selaput daranya. Alasannya macam-macam, ada yang ingin memuaskan suami, ada pula yang sengaja melakukanya supaya dianggap masih perawan ketika menikah.  Sebagian besar beralasan agar malam pertama tetap mengeluarkan darah.

Karena alasan tersebut, maka hymenoplasti banyak dilakukan oleh perempuan muda yang hendak menikah. Entah karena alasan apa selaput daranya rusak kemungkinan karena sudah terbiasa melakukan seks bebas, akibat trauma kecelakaan, atau korban perkosaan. Prinsipnya mereka ingin membahagiakan suami pada malam pertama dengan menunjukkan darah keperawanan.

Diakui Boyke, sekalipun dirinya membuka praktik hymenoplasti, pasien yang diterimanya kebanyakan remaja yang jadi korban perkosaan atau remaja yang ingin bertobat yang kemudian ingin menikah. “Pasien yang datang ke tempat saya harus ditemani orangtua. Dan harus menyertai visum dari rumah sakit. Karena saya melakukan operasi hanya ingin membantu korban perkosaan dan remaja yang ingin merubah dirinya dari pergaulan bebas,” jelasnya.

Boyke tidak menjelaskan secara detail berapa biaya yang harus dikeluarkan pasien untuk operasi selaput dara ini. Tapi menurut dia, besar kecilnya tarif tergantung kerusakan pada selaput dara. Untuk kerusakan ringan tarifnya sekitar Rp 3 juta. Untuk yang agak parah bertarif Rp 7 juta.

Dijelaskan Boyke, operasi hymenoplasti tetap akan diminati selagi persepsi pria di Indonesia tidak berubah, yakni menginginkan calon istrinya masih perawan. Namun dia mengaku, para dokter yang menangani operasi selaput dara di Indonesia sepakat tidak mau melayani pasien yang tidak didampingi orangtua.

Karena itu, kata Boyke, banyak wanita yang terjun dalam hubungan seks bebas memilih melakukan operasi di Singapura, sekalipun tarifnya jauh lebih mahal, yakni berkisar Rp 25 juta sampai Rp 30 juta.

Padahal, kata Wimpie, operasi tersebut tidak ada manfaatnya. Karena sangat jarang orang mengetahui seorang wanita itu perawan atau bukan. Kecuali dokter yang benar-benar ahli. Itu pun sangat sedikit. “Seorang pria sangat sulit membedakan apakah pasangannya itu perawan atau bukan. Dan perawan tidaknya seseorang bukan ditentukan dari darah yang keluar saat hubungan intim,” jelas Wimpie.

Selain melakukan operasi, cara untuk bisa menjadi perawan lagi ternyata juga bisa dilakukan dengan cara menggunakan selaput dara palsu. Alat ini belakangan marak digunakan di Eropa, Asia, hingga ke Timur Tengah.

Salah satu merek selaput dara palsu itu adalah Cigimo. Selaput dara palsu buatan China tersebut diyakini bisa membuat vagina wanita layaknya perawan dan bisa mengeluarkan cairan seperti darah perawan. Alat itu sudah masuk ke Indonesia dengan cara diselundupkan. Ketika ditanya tentang keberadaan alat tersebut, Dr Boyke mengaku terkejut. “Kok bisanya alat tersebut merekat di kemaluan wanita. Apa tidak bahaya buat kesehatan?” tanya Boyke.  “Wah bakal laris itu barang kalau di jual di Indonesia,” tandasnya.

Meski banyak menuai kontroversi, alat pemalsu keperawanan (selaput dara) yang dirancang khusus untuk mengelabui pria sudah mulai masuk ke Indonesia. Dalam 3 hari saja 100 paket selaput dara palsu ini ludes terjual.
Seorang penjual selaput dara palsu Hartarto mengaku kehabisan stok padahal ia hanya menjual lewat iklan di internet. Karena kehabisan, bagi yang ingin memesan selaput dara palsu seharga Rp 700 ribu itu, harus menunggu hingga bulan depan. “Stok kita memang terbatas. Karena saya mengimpor dengan cara konvensional lewat saudara saya yang bekerja di Jepang. Dia pulang ke Indonesia setiap dua sampai tiga bulan sekali,” jelas Hartarto.

Selain kesulitan dalam mengimpor, Hartato sengaja tidak menjual dalam jumlah besar supaya bisa tetap dapat untung besar. Pasalnya, jika barang tersebut membanjiri Indonesia harganya akan jatuh secara drastis. Dijelaskan Hartarto, alat keperawanan palsu bermerk Cigimo dibelinya di Jepang seharga US$ 30 yang bila dikurskan ke dalam rupiah saat ini berkisar Rp 290-300 ribu. Nah, di Indonesia barang tersebut kemudian ia jual dengan harga Rp 700 ribu. Alhasil, dengan menjual Cigimo, Hartarto dapat meraup puluhan juta hanya dalam beberapa hari.

Pria yang tinggal di wilayah Jakarta Timur tersebut mengaku sudah menjual selaput dara palsu sejak pertengahan 2008. “Saya hanya jual alat itu saja. Tidak yang lainnya. Karena untungnya besar dan sangat laris,” ujarnya.
Ditambahkannya, Hymen Keperawanan buatan itu dibuat dari Kyoto, Jepang pada 1993. Alat itu kemudian menyebar ke Thailand pada 1995 dan sekarang tersedia di Asia Tenggara, Asia Selatan dan di negara-negara Timur Tengah.

Hartarto mengaku, tertarik menjual Cigimo itu lantaran alat pemalsu keperawanan itu di Jepang, Thailand dan Singapura sangat laris. Akhirnya ia pun coba-coba menjualnya di Indonesia. Dan teryata responnya juga besar. Alhasil, ia pun ketagihan.

Hingga saat ini setidaknya ia sudah 4 kali mendatangkan alat bantu seks tersebut dari negeri Sakura. Jumlah yang dibawa ke Indonesia masing-masing 100 paket. Hal tersebut sengaja dilakukan supaya lebih mudah melewati pemeriksaan Bea Cukai di bandara.

Di Pasaran Indonesia, selaput dara palsu tersebut memang belum banyak beredar. Beberapa toko alat bantu seks yang dikunjungi detikcom mengaku tidak menjual alat tersebut. “Kita belum dikirimi sama importir. Kalau sudah dikirim pasti kami tawarkan,” kata Anton, pedagang alat bantu seks, yang berlokasi di daerah Palmerah, Jakarta Barat.

Anton mengaku sudah lama mendengar adanya alat selaput dara palsu tersebut. Namun menurut Anton, dirinya lebih tertarik dengan buatan Inggris. Soalnya bahan-bahan yang digunakan sangat alami dan lebih higienis. “Kalau barang yang dari Jepang atau China berbau latex. Jadi kurang nyaman saja,” jelasnya.

Anton memprediksi, paling tidak 3 bulan lagi selaput dara asal Eropa tersebut bisa didatangkan ke pasaran. Itupun jika permintaan toko kepada importir sangat banyak. Sementara barang-barang di luar negeri seperti dilansir Glamour.com, diklaim buatan China yang ditujukan khusus bagi wanita yang sudah tidak perawan tapi ingin tampak seperti perawan itu pun diprotes oleh negara-negara Arab.

Produk yang bernama Artificial Virginity Hymen itu dibuat oleh perusahaan Gigimo di China. Alat itu menjanjikan efek berhubungan seksual seperti layaknya saat berhubungan dengan seorang wanita perawan.

Alat itu juga diklaim untuk membantu para wanita yang sudah tidak perawan dan baru menikah untuk mengelabui suaminya agar dikira masih perawan.

Di dalam website alat tersebut disebutkan instruksi pemakaiannya, antara lain yaitu:

  1. Masukkan hymen (selaput dara) buatan ke dalam vagina secara perlahan
  2. Ketika pasangan melakukan penetrasi, hymen buatan akan rusak dan kemudian mengeluarkan sedikit cairan yang mirip dengan darah
  3. Tambahkan sedikit suara erangan, dan Anda pun akan terlihat seperti seorang perawan

img

sumber : detik.com

About these ads

Komentar»

1. Regha - 22 Oktober 2009

alamat, ato no.tlpn pak hartato ada ga?? sy juga mw membeli selaput darah palsu bt adek sy yg jd korban pemerkosaan. klu bpk mmbca message ini tolong balas di email sy pak. mohon dgn sangat.

2. Faith - 22 Oktober 2009

dasar udah ga perawan ya ga perawan aja. ngapain aneh2. kalo cowok mang cinta ya ga bakalan peduli mo dia perawan ato ga ato janda sekalian…

cinta - 23 November 2009

wah setuju gw

UNYIL - 19 Februari 2010

SETUJU. . . . .!!!! Z CURIGA NEH KO SU TARA P E R A W A N. . . .!!!???

nn - 7 Desember 2011

setuju gw,, kalo emang dilandasi dengan cinta mah cowo pasti terima apa adanya yang penting jujur dan gak ada yang di tutup tutup in pas hari menjelang pernikahan,,

kalo dasarnya tuh co cina dari hati mah ,, gak akan mikir lagi lah buat jadiiin cwe itu istrinya, perawan ato gak nya bukan masalah buat jaman sekarang, yang penting tuh hati nya, kalo perawan tapi hatinya busuk buat apa juga,

aprilia - 8 September 2012

gua setuju sma pendapat llo itu

3. mariah - 23 Oktober 2009

klo disadari dengan keberadaan alat itu, akan banyak kemaksiatan.

Wiyono - 29 Oktober 2009

BELUM TENTU dong.. tergantung moral tiap manusianya & dari sudut pandang mana dia melihatnya. Jadilah orang yang bijak.

4. adie - 23 Oktober 2009

maksiat makin tak terkendali…

banyak kbhongan….yg sdah ga perawan ngaku.a perawan

5. adie - 23 Oktober 2009

pesen mas…

6. adie - 23 Oktober 2009

secepat.a!!!!!!

7. adie - 23 Oktober 2009

cara pakai.a gmna..?/

8. andi ilyas - 23 Oktober 2009

bisa-bisa para wanita banyak yang boong
yang sudah g perawan ngakunya perawan….

MrWiyono - 8 November 2009

Bagaimana jika posisinya dibalik… anda sebagai perempuan. Apakah anda juga percaya kalo cowok anda ngaku2 masih perjaka tetapi kenyataannya tidak. Sedangkan untuk pembuktiaan bahwa cowok masih perjaka kan sulit. Jadi kondisinya Fifty2 dong. Bagi cowok2.. kalo tidak mau dibohongi.. Ya jangan juga membohongi si wanita kalo ngaku2 masih perjaka. Thank U

WHYA - 30 Juli 2012

betul banget

malla - 1 April 2013

wah setuju bangatt tuhhh tapi gampang ko pembuktian cowo masih perjaka atau gak tinggal ketok aja tuh dengkul nya,,, pake reflex hammer

9. budi - 24 Oktober 2009

apo lah galeh ang go yuang

10. ais - 25 Oktober 2009

mdel..alty gmna thu..
jdi pnasaran..ne…

11. Dewi - 27 Oktober 2009

Wah bkl marak aja tu kemaksiatan ngk tkt dosa apa

12. along - 27 Oktober 2009

dunia – dunia, ada – ada az dech…………………kenapa g’ bkin vagina az sklian, yang bs dtempel ditembok………………..

13. Any Himawanto - 27 Oktober 2009

minta nomor telepon dan alamat penjual Gigimo. gua penting sekali. pingin beli barang tersebut.

Mrwiyono - 29 Oktober 2009

info detail email ke : Mrwiyono@ymail.com

14. Cahyani Mardiyaningsih - 27 Oktober 2009

aku mau beli barang tersebut. aku pingin membahagiakan suami.

15. Nia - 27 Oktober 2009

Saya juga mau pesan,minta alamat en no.telpnya ya…please..thanks

16. gina - 27 Oktober 2009

susah jg ya,,laki2 jaman skr terlalu byk nuntut bok
ga enk jg jd cewek
ga bs nuntut apa2 ….

17. jarnos - 27 Oktober 2009

wah…..! asik tu! ada yg gratisan ndak? pesan satu dong!

18. ww - 28 Oktober 2009

minta nomor telepon dan alamat penjual Gigimo. gua penting sekali. pingin beli barang tersebut.

beranda - 28 Oktober 2009

tunggu ya besok tulisan tentang tempat beli cigimo akan muncul

Mrwiyono - 29 Oktober 2009
19. enong - 28 Oktober 2009

minta nmr tlp penjualnya dung’
gw butuh bangets

wiyono - 29 Oktober 2009

Untuk info detail Bagi anda yg bener2 membutuhkan bisa kirim email ke : Mrwiyono@ymail.com

20. marliana rahayu - 29 Oktober 2009

bukan suatu yang buruk.bagus juga untuk sebuah alasan.untuk sebuah kehidupan yg lbih baik diamasa datang.

bitch - 1 Mei 2010

i agree with u.. hehehe..

21. Mrwiyono - 30 Oktober 2009

untuk pemesanan, hub Mrwiyono
call : 03161077238

Dijamin Privasi Anda terjaga.

22. Mrwiyono - 30 Oktober 2009

Benar benar jual produk. BUKAN PENIPUAN!!!!

23. ika - 1 November 2009

cara pemesanannya gimana?

MrWiyono - 8 November 2009

sms ato call ke Mrwiyono. no lihat komen diatas. thank U

24. khusnul - 16 November 2009

bagi tmn2 yg mau beli cigimo dgn hrg murah bs sms di 081919615572 atau email di khusnulaceh@yahoo.com

25. amjapicenter - 23 November 2009

Udaaa la, ngapain mawu boongin kaum pria.
Kalau ana sih bagaimana pun tahu kokk perawan apa ga,
Memang tolol orang mawu perawan lagi tapi sobek
Mendingan kasih ma anak yatim piatu ja uang nya biar nambah gede pahala, katakan jaa sejujurnya, apapun terjadi memang udah resiko
.Menurut saya kadang2 prempuannya emang ke Gateeeel

26. me - 26 November 2009

sebaiknya jujur apa adanya sma calon suami klo misal dh gk virgin, kalo calon suami tu bener2 cintanya tulus n trima sgala kekurangan cweNy,insya4w1 akn menerima apa adanya…tu kn masa lalu, yg pnting skrg cwe tu hrus nurut sma suami,,,mgkn jg cwe tu lg hilaf ato apa,minta penjelasan dlu, jgn men-judge cwe yg dh gk virgin tu cwe yg gk bener….
lagian cwo tu jg egois, dy mintanya cwe yg msh virgin, tpi c cwe kn gk tw jg cwo tu msh prjaka ato gk, karna cwe gk bsa bedain, d situlah letak k egoisan cwo…

vir - 19 Desember 2010

emang sihh,,, bnyk cew yg gg prawan,, tpii buat ap jga kitaa hruss beli kyk gtu,,
lebihh baik ju”r,,
itu lbihh afdol..

RIka - 23 November 2012

mmang’x lw Ju”r ma calon suami mw dtrima pa…???
wlaupun dy synk bgt……
tapi dy jga mnginginkan lw calon istrix th virgin ….

dj aja - 25 Oktober 2013

salah lo sendiri ga virgin …..

27. boyke dian nugraha - 27 November 2009

yang berminat 0812 1063 0812
1 set Rp. 700rb. isi 2 pcs. bukan untuk free sex. dosa tanggung sendiri. made in japan aman kok.

ini lapak jualan saya, silahkan mampir :

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2541756

28. boyke dian nugraha - 27 November 2009

yang berminat 0812 1063 0812
1 set Rp. 700rb. isi 2 pcs. bukan untuk free sex. dosa tanggung sendiri. made in japan aman kok.isi 2 pcs yang laen cuman 1

ini lapak jualan saya, silahkan mampir :

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2541756

29. singo - 7 Desember 2009

namanya hubungn itu yang penting adalah kejujuran….perawan ato gak asalkan pasangan mau menerimanya…why not….iyakan…..daripada pake itu, tapi ternyata udah pernah ML…n baru ketahuan nti kalo udah nikah…apa gak nyakitin banyak org tuh namanya…..pikir-2 dulu deh…..sebelum menyesal…..masa makin banyak aja janda yang dicerein karena berbohong…..

30. zongzek - 7 Desember 2009

apa bisa menjamin ??????
lalu bagaimana kalo keluarga tau ??

31. CIYAZ - 10 Desember 2009

astagfirullah …………..
semoga kami slalu dilindungi Yang Maha Kuasa
benar-benar sangat menyedihkan jaman sekarang
perempuan tak lagi dapat dibedakn
masih perawan ato tidak
kasihan sekali calon suami kami nanti
KAMI TIDAK INGIN MAKSIAT MAKIN BANYAK DIDUNIA INI,
SUDAH BANYAK BENCANA …………….
EH ORANG2 ITU SEENAKNYA BUAT MAKSIAT
BUKANNYA BNYAKIN IBADAH!!!!!!!

32. boyke dian nugraha - 11 Desember 2009
33. agung - 16 Desember 2009

pusing pusing amat mikiran vagina mending mikirin perut………..! zaman begini dah ga da yang perawan.

34. gina - 19 Desember 2009

ad efek sampingnya ga????ad obat tradisional ny ga sih??skali pake ya???

35. julian - 3 Januari 2010

klo ada suami yang menuntut istrinya,istrinya nuntut juga donk sm suaminya.. bilang: mas,kontolmu kurang hot!!kelabakan juga tuh

36. RIFKA - 10 Januari 2010

kunjungi : http://WWW.SOLUSIPERAWAN.COM

Selaput dara made in japan ini aman dipakai, mengeluarkan darah buatan persis seperti saat perawan dan tidak perlu dibuang karena alat ini langsung larut beserta darah buatannya.

Simpanlah untuk berjaga-jaga, karna mungkin anda akan membutuhkannya. selaput dara ini dapat disimpan sampai dengan 2 tahun.

RAHASIA TERJAMIN

dalam bungusnya ada cara pakainya kok mudah banget cara pakainya :

cara pakai…
Masukkan selaput dara buatan ini ke dalam vagina anda dengan hati-hati. Ini akan memperluas sedikit dan membuat Anda merasa tegang. Ketika kekasih Anda menembus, cairan akan mengeluarkan cairan darah yang terlihat seperti tidak terlalu banyak, tetapi dalam jumlah yang tepat. Tambahkan beberapa erangan dan erangan, Anda akan melewati malam pertama dengan sukses dan tidak terdeteksi.

mudah digunakan, terbukti secara klinis tidak beracun untuk manusia dan tidak memiliki efek samping, tanpa rasa sakit digunakan, tidak ada reaksi alergi.

37. JUAL SELAPUT DARA BUATAN - 21 Januari 2010

jika anda menginginkan produk tsb bisa klik di http://WWW.SELAPUTDARABUATAN.COM. produk asli jepang, perusahaan profesional, jaminan barang sampai di alamat dan tahasia anda terjamin 100%.

38. selaputdara - 25 Februari 2010

Welcome Dealer WWW. SELAPUTDARA.COM – Melayani eceran maupun partai jumlah besar -AWAS PALSU – Import Langsung dari Jepang

39. fransisca - 12 Maret 2010

Y g fair bgt buat kaum cewex. Mereka kan juga manusia

Masa cuma gara gara g virgin g bisa terima. Itu namanya menyalahartikan arti CINTA yang SESUNGGUHNYA.

40. febie - 16 April 2010

pak boleh gk saya minta alamat rmh atau no hp y bp saya mau pesen buat adk saya

beranda - 16 April 2010

silahkan baca di komentar, sudah ada yg menawarkan atau baca ini http://berandakawasan.wordpress.com/2009/10/29/selaputdara-artifisial-dimana-mencarinya/

41. febie - 16 April 2010

tlong donk di cantumi no hp

42. boyke dian nugraha - 16 April 2010

1 set 250 rb (isi 2 pcs)
minat 0812 1063 0812

erik - 25 Maret 2012

d btm ada ngak selaput dara palsu,kl ada ksh tau alamat nya aku mau beli.

43. septiyan - 20 April 2010

itu inti nya semua tentang kejujuran
jangan kita pandang dari sebelah mata.
belum tentu cwek yg tidak virgin adalah cewk nakal
bisa saja itu terjadi karena bualan laki-laki yang jaht
inti nya kalau kita memang sayang dan cinta. maka kita harus lah menerimanya dengan lapang dada dan berbesar hati
yang penting!
cewk itu memang benar sayang dan mencintai dengan tulus, juga mw menghargai kita sebagai kaum lelaki
secara tidak langsung kebahagian itu aka jauh terasa lebih tentram

walker - 5 Mei 2010

bnar ito bang .. aqu slut m kata mu

44. yuanita - 23 April 2010

minta alamat dan email pak hartato dan no telp pak hartato dong.. tolong kirim ke email sy..
btw, ada efek sampingnya ngk pak?
dan kalopun dipakai apakah casu ngk bakalan tau jika dia melihat vagina?

45. dee - 25 April 2010

keperawanan hilang saat pertama kali berhubungan seksual, jadi ga ada hubungannya dengan selaput dara.
soalnya ada juga yang selaput daranya masih utuh walau sudah berhubungan, tapi apa itu disebut perawan?

46. walker - 5 Mei 2010

lbih baek qt berdoa agar tidak bnyak wanita d dunia gmpang mlppas k perawanan nya .. terima kasih.

47. walker - 5 Mei 2010

aqu mhon kepada para wanita d dunia . jangan mdah dryu sama lelaki buaya ,, kasian loh .. calon suaminya

48. fika - 30 Juli 2010

pa masih ada ga mslhnya teman sy butuh karena teman sy kena rayuan pacarnya sedangkan teman sy mau nikah taun depan. pa kbs sy mnta informasinya ya. sy mnta no tlpnya n alamat emailnya.thz

49. atha - 31 Agustus 2010

bisa minta cp ga????

50. hariman - 9 Maret 2011

Jual Grosir Selaput dara buatan (kotak kayu) 11 kotak Rp 350.000 hub 0817 0339 7945

51. SelaputDara.com - 9 Maret 2011

Kembali Virgin Tanpa operasi http://www.selaputdara.com

52. Theays Dwi Arimbi - 14 September 2011

cigimo masi ada ga?
sya pesen dunk?

53. Febry - 14 Oktober 2011

Apakah Tidak ADA Efek samping menggunakan alat tersebut….?
Caranya Bagaimna Sya mendapatkan Alat Tersebut…….?

54. boem - 14 November 2011

Minta no.tlp.pak hartato..email aj ya.

jual selaput dara buatan - 22 November 2011

silahkan hubungi 087738082570

55. mujiono - 25 November 2011

pokok’e aku gak melu2…… prawan karepmu ora prawan yo karepmu……

56. erni herlawati - 27 November 2011

minta no tlp and almt y pak…

57. nury - 1 Januari 2012

nie bukan hanya masalah keperawanan/keperjakaan.jika cinta dijadikan alasan untuk bermaksiat,maka itu adalah ajakan setan.biarlah yg gk perawan menikah dg yg gk perjaka.itu kelihatan lebih adil.dan keadilan itu sudah ditentukan olehNya.selamat menanti adzab di neraka,wahai kaum yg menghalalkan zina!!!!

Eko - 23 November 2012

yg msuk neraka th bkan haxa orng yg menghalalkn brzina tpi yang brbuat dosa lain jga da….
jdi jgn anggap orng yg mnghalalkn zina th z yg masuk neraka orang yg brbuat dosa yg lain banyak…
kya gk prnah puxa dosa z lang gth

58. Siensien Liu - 14 Januari 2012

nama saya asien,saya tgl di taiwan nich.kalau saya mau beli selaput dara[cigimo] gimana caranya

aldo - 8 Januari 2013

mski km g perwn jg q ttep cinta km ko

59. asien - 14 Januari 2012

nama saya asien,saya tgl di taiwan,kalau saya mau beli selaput dara[cigimo]gimananya

60. babyImoet - 10 Maret 2012

heMM pemesanan akan nyampai ga smpai tujuan sist,
aku juga pengen puNya sist…aBiz waktu melakukan hub suami istri ga pernah keluar darah pdahal msih perawan..
heLP me sistt…!!!

61. karin - 2 Juni 2012

jadi klau mau operasa kek mna cranya ea?

62. regi - 26 Juni 2012

apakah jika sudah melakukn selaput dara hymen bisa benar2 utuh dan tidak akan ketahuan jika diperiksa dengan cara medis/bisa terdeteksi dgn cara medis klo hymenya itu merupakan reparasi??adakah perbedaan antra hymen yg msh virgin dg hymen yg melalui operasi trsebut….???thnks

63. josef - 5 Juli 2012

emang gk bisa kurang harganya dok

64. WHYA - 30 Juli 2012

waawwww astagafirullah..

65. Buddy-Kejam - 4 Agustus 2012

Kalo dah dihajar.. mah susah, harus lewat operasi, kalo pake palsu -palsu an mahh.. gampang , banyak yang jual kok

by Budi KEjam

66. fynna - 13 Agustus 2012

saya menjual produk slaput darah harga 650rbu ada yg mau ? hub email sya: ciie_endel@rocketmail.com

67. lala po - 23 Agustus 2012

mau dunk….

68. annii - 25 Oktober 2012

.kalau clon suami.a benar2 cinta ,,,maka dya akan menerima apa adanya ,,, toh selaput dara hlang juga bkan krna hubungan intim saja ,,.selaput dara bsa hlang krna kecelakaan ,. atau juga krna takdir tuhan,,,

so baeknya yg laki2 gk usah sering ngumbrin rayuan2 yg gk penting …n wnitanya juga jngan mpe kemakan rayuan cowo !!

so keep youre virgin …
^_^

69. mega - 28 Oktober 2012

harganya berapa ya..??
dan sya bisa dpat d mna..??

70. MAHBUB - 6 November 2012

kenapa di ciptakan selaput dara, nanti para wanita lebih binal, dia akan merasa gampang mengatasi ketidak perawanan

71. snana - 19 November 2012

jika masih pengen perawan buat apa berzinah gk ada untungnya..belakangnya pasti nyesel…….

72. Tita - 31 Desember 2012

Waduchh… Klo make ky gituan ngaruh ke rahimny gx sich..??

73. Lhie - 8 Januari 2013

aman ga?

74. Apriliya Lusiandro - 10 Januari 2013

kalau menurut saya perawan atau tidaknya wanita itu tidak bisa di lihat oleh siapapun kecuali yg maha kuasa.ada dokter bilang gadis A bentuk selaputnya sperti ini artinya dia tidak perawan.siapa yang tau?kalau dia terlahir dan di ciptakan yg maha kuasa sperti itu siapa yang tau kecuali yang maha kuasa dan kejujuran wanita itu sndiri

75. delia - 16 April 2013

akuu belii ..

76. JONI - 17 April 2013

alah gak perawan juga gak papa asal mu bertobat.bahkan aku mau menikah dengan gadis cantik yang udah gak perawan ,tapi jujur.aku tetep sayang padanya walaupun dia berkata.kasian deh lho mas gak dapat keprawananku.malah aku menjawab ah gak papa dek aku gak pantas mendapat keprawananmu.aku sangat sayang padamu.

77. yunie alewismissyopy julian - 26 April 2013

kasian yah yg ga perawan

78. rizka - 1 Mei 2013

bahkan org perawan aja bingug dia itu masih perawan apa ga,,slama ini ga pernah pacaran apalagi melakukan hub suami istri ape yg aneh2 ,,,,,benar2 takut masig bingug gw nih perawan apa ga? tp gw ga pernah melakukan hub suami istri dgn cowo manapun lg galau nih tanda2 yg ga perawan gambar selaput dara yg gmn ,,benar2 klw mirip tp kita ga pernah melakukan hubungan apapun ,,gmn dong ?

79. itfa - 9 Juli 2013

lelaki,yg baik hanya untk wanita yg baik_baik.
sungguh tdk adil jika lelaki yg sudh tdk perjaka menginginkan wanita yg masi perawan.
Allah maha mengetahui sdg km tdk.

80. hanya tuhan yang tau hati ini - 29 Agustus 2013

setuju bgt..
klo mang tu cwo bnr syang,,
dia kan trima ap adnya kondisi tu cwenya…
ga neko2…
ga usah munafik..
toh d dunia ini ga sedikit cwe yg da ga perawan…
ya contohnya gw…
sebelum mutusin tuk pacaran,gw ngmong ap ad nya klo gw da ga perawan…
jd klo mang niat lo tulus sm gw,lo bs trima gw ap ad nya,,
tp klo mang ga bs trima gw ap ad nya mending ga sa aj…
nah ats kjujuran gw tu,,
cwo gw bkn cmn ngajak pacaran aj,,
dia langsung ngajak gw nikah…
pdahal kita baru knal 1 bulan aja…
dan puji tuhan sampai skrg kita hidup berumah tangga harmonis aj…

81. dj aja - 25 Oktober 2013

masih berharga sebuah permen …………. ga virgin sama aja dengan barang bekas …. permen kl udah di buka kemasannya mana ada yg mau makan tuh permen ….. manusia koq kalah sama permen ……… udah gitu pake alat macam ini pula ….. cewe ga bertanggung jawab …. pengecut

82. dj aja - 25 Oktober 2013

buat para cowo …. yg menginginkan atau mengharapkan cewe perawan hati2 aja , periksa dulu tuh vaginanya ….. kalaupun ada bercak darah coba di lap pake tisu apa itu darah sungguhan atau bukan …. coz kl darah sungguhan kl udah kering warnanya berubah kecoklatan ….. dan biarpun udah kering masih bisa di periksa di laboratorium apakah itu darah sungguhan atau bukan

83. nama gue mw tw aja loe - 23 Januari 2014

ddddiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmm


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 95 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: