jump to navigation

Video kerusuhan di koja (makam mbah priok) 14 April 2010

Posted by masbloro in Artikel Umum.
Tags: , ,
trackback

Tragedi kemanusiaan telah terjadi di Koja Jakarta Utara gara gara bentrok antara masyarkat yang ingin mempertahankan makam mbah priuk dengan satpol PP DKI Jakarta. berikut ini beberapa video rekaman tragedi tersebut yg dikumpulkan dari youtube :

About these ads

Komentar»

1. arvi - 15 April 2010

dg melihat peristiwa bentrokan warga vs satpol pp sungguh memalukan terutama bagi aparat yg begitu brutalnya thd warga yg sdh tak berdaya masih dipukuli ditendangi apakah tdk ada musyawarah mencari jln yg terbaik utk menyelesaikan masalah tersebut

doody - 13 Maret 2011

bnr tuh sob……coba perang…blom tentu anggota brani maju…

2. belinda - 15 April 2010

dimana keadilan kuasa hukukm indonesia????
jangn poernah melihat masyarakat,dengan sebelah mata..?
dimana keadilan hukum di indonesia???????????
sekali lagi mampus buat….kepala satpol PP……(PECAT)aja………bapak gubernur……..

3. melani lubis - 15 April 2010

dimana keadilan kuasa hukukm indonesia????
jangn poernah melihat masyarakat,dengan sebelah mata..?
dimana keadilan hukum di indonesia???????????
sekali lagi mampus buat….kepala satpol PP……(PECAT)aja………bapak gubernur……..

4. Baris Iklan - 15 April 2010

ada2 saja yang bikin kerusuhan.Lebih baik melakukan aktivitas yang bermanfaat seperti blogwalking agar banyak pengetahuan

5. banien banat - 15 April 2010

ah… mungkin kiamat memang sudah dekat…

6. AM - 15 April 2010

gara2 itu ja dah mnimbulkan kerusuhan yg hbat,,,, hal yg gak berseno2h ja INDONESIA KO MA……….

7. mitra-karya - 16 April 2010

kalo amarah dah di ubun-ubun dan setan pun mengisi seluruh aliran darah, jgnkan anak orang, anak sendiripun bisa dibunuh.. mo jadi bangsa macam apa nih Indon..? sadar..sadarlah wahai sodara-sodara..

8. nadasumbang.com - 16 April 2010

semua orang sudah gelap mata

9. Ph!duT - 16 April 2010

serem liatnya….tanjung Priuk kelabu……..

10. jacky - 16 April 2010

satpol pp itu memang anjing semua, ga bisa mikir pake otak.
gimana kalau nanti suatu saat keluarganya yg di gebukin ampe mati
dasar anjing semua satpol pp!!!!!!,
jangan mentang memakai seragam dinas, bisa seenaknya aja.
mampus kan satpol pp di bantai udah mati masih di bantai….
mampus.. ga jadi merid kan u!!! rasain u!!!!
hukum karma berlaku coiii!!!

11. Budi utomo - 16 April 2010

Itu satpol pp sama2 orang miskin aja blagu…mereka itu sat pp kebanyakan muslim walau d ktp doang..knapa tega kaya bgitu .satpol pp suruh bubar aja d rubah jd banci pamong praja…

12. Fery Susanto - 16 April 2010

Kalau sdh terjadi begini siapa yang mau disalah kan,….kebijakan harusnya dipikirkan 2x,sebelum bertindak,…

13. Fery Susanto - 16 April 2010

Kalau sdh terjadi begini siapa yang mau disalah kan,….kebijakan harusnya dipikirkan 2x,sebelum bertindak,…harusnya ada jalan yang terbaik buat masalah ini,…kekerasan bukan jalan terbaik buat mengatasi masalah,…

14. v - 16 April 2010

. hrusnya kpala satpol pp itu yg brtngung jwab…
. bkan satpol pp nya > >

. dia kan cumak jalanin tugas..

. yg bengis itu warganya..
. gag bsa pikir !
. kan bisa di omongin baek*
. gag hrus anarkis..
. gag puya hadtih klo gt!

. msak manusia di pukulin kyak gt..
. emangnya hwean .. ??
. itu dah bengis..
. bkan mnusia lagii >>

15. v - 16 April 2010

. salahin itu yg suruh nggusur >>

16. jack - 16 April 2010

dasar orng SERAKAHHHHHHHHHHHH,brani” mau gusur maqom habib………yg hrs y d cinta &d jaga,,,,,,,,,,,,,dasar kgolil adab,durhaka antum smua.

17. gpl - 17 April 2010

yaitu semua kan peringatan buat bapak2 sat pol pp , kan mereka selama ini cuman beraninya sama pkl di pinggir2 jln dengan seenak nya mereka mengusir dan memperlakukan mereka (para pkl) seenak nya pada para pkl kayak hewan. ya itu mungkin karma dari sang pencipta buat bapak2 sat pol pp

18. rozak - 17 April 2010

gimana nich cara downloadnya kok ngak bisa via you tub, kalau ada yang bisa ajarin donk…….

beranda - 17 April 2010

mas rojak untuk mengunduh di youtube mesti make youtube downloader. softwarenya bisa bisa dicari pake bantuan google. jangan lupa unduh juga converternya (flv ke mp4) supaya bisa dibaca di winamp atau windows media player

DoaNk - 30 April 2010

pake IDM (internet download manager)

19. dimas - 17 April 2010

darah mereka halal, yang memerintah dan yang menjalankan…
itu wali ALLAH yang mau dianiaya, menang atau syahid..
lawan pemerintah dzalim

tak beda mereka seperti yahudi yang ingin menggusur masjidil aqsa…
kalian KAFIR..
lebih baik lagi preman, badjingan, sejahat-jahatnya, tidak pernah berusaha menyerang wali ALLAH, menggusur mesjid
wallahualam

20. guguk - 18 April 2010

makam ******

21. guguk - 18 April 2010

karna mempertahankan status ngak jelas,kalian ribut,kita cuma mengakui yaitu 9 wali sudah itu aja ngak ada lagi,ingat jangan sampai jadi budaya syirik itu dosa yang tidak pernah diampuni allah,meminta bukan kepada mbah priok tapi kepada allah yang kuasa,ingat jangan ada praktek syirik disitu

afrizal - 11 Mei 2010

w umpamain ja nie…. klo u mw ketemu presiden gk mngkin u bs langsung nemuin beliau bro…. u harus dekatin dl orng2 terdekat presiden. nah…. begitu jg qta…. yg mw mndekatkn diri kpd allah dan nabi muhammad… sblm qta dkt ma beliau qta dekatin dech.. pewaris2 nya…. sorry bro qta sharing ja nie…. w trma saran n opini u bgtu jg u donk sbaliknya

22. guguk - 18 April 2010

pemerintah nga bisa ambil jalan damai yang gue tau orang priuk tukejam-kejam

23. guguk - 18 April 2010

yang pertama cinta tanah air kita,yang kedua sayangi saudara, yang ketiga cinta guru-guru kita ,yang keempat sayangi orangtua kita ,yang kelima sampai kesepuluh isinya cintai semua /sayang islam bukan kekerasan

24. guguk - 18 April 2010

satpol pp juga jangan maen kasar dong

25. guguk - 18 April 2010

sayangi kita orang-orang indonesia

26. guguk - 18 April 2010

koja kampung maling

27. guguk - 18 April 2010

sejarah murahan

28. Natsir H - 18 April 2010

saya yakin dr gubernuur sampe presiden melihat dg sadar tragedi tersebut tp tidak berbuat apa apa pdhl tanda2 bakal terjadi kerusuhan sdh tercium dan akhirnya benar2 terjadi dlm waktu sangat lama yg memakan korban dari ke dua belah pihak …

ke mana hati nurani mereka wahai para pemimpin………….???

29. nyata - 19 April 2010

mas mbk jgn diributkan lagi, bunuh satpol pp, ingat ada ratusan satpol pp yang hilang dan yang dihadapi satpol pp adalah orang2 yang berpengalaman di rusuh maluku ambon membela ummatnya, kira2 seratusan aparat satpol pp yg hilang dibantai dimana ya????? brutal akan dibalas brutal mari asah parang

30. gajah mada - 20 April 2010

asah parang???anjing lo!!!bangsat!!!!satpot PP jg wayang goblok!!!yang nyuruhnya jg penjahat yang namanya diganti jadi pejabat dan di legalkan di negri ini…klo mau rusuh qta layanin…indonesia mau jadi ambon sama maluku semua jg qta layanin….qta dirikan negara baru yang lbh punya wibawa…kemanusiaan…tanpa korupsi…penipuan…misionaris ….semuanya lenyap…

31. Mulut Setajam Silet/ Satpol PP (Pasukan Penindas) - 27 April 2010

apapun yang dilakukan Satpol PP itu tdk terpuji dan perbuatan anjink, seharusnya menjadi aparat pemerintahan/pengemban penegakan hukum non yustisial di daerah. maka dari itu jangan sok jd Satpol PP, Ingat!!!! kita adalah sama manusianya, sama cari uang untuk keluarga kita, ya jangan mentang2 gitu, saya tau anda sebagai Satpol PP cuma menjalankan perintah atasan, tapi ya mbok sekali2 atasan anda itu yang digeruduk, memberi perintah kok ya ndak liat-liat matanya tuh?

32. afrizal - 11 Mei 2010

mereka yang benci ma para wali-waliyullah….. lihat ja nti pembalasannya di akhir jaman…. ALLAH maha tau….

33. Tamrin - 16 Mei 2010

Sebaiknya memang maqam mbah priok di ratakan dengan tanah, dari pada menimbulkan budaya syirik di tengah masyarkat….sadar wahai umat, apa arti syirik itu…? kenapa memohon pertolongan di maqam? Satpoll PP ada untuk mengatur agar masyarakat tidak seenak jidat melanggar kepentingan umum….Semoga Allah SWT memberikan ampunan bagi kekhilafan kita….

34. ariess - 15 Agustus 2010

hancurkan semua bangunan n tetek bengeknya makam2 yg dikeramatkan. buat juga larangan besar2 di semua sudut makam tentang bahaya syirik n beri sosialisasi semaksimal mngkn kepada tiap peziarah trmasuk TIDAK ADA GUNANYA berdoa di kuburan, lebih baik di MESJID!!!!!. Anda mau MAJU & SUKSES, IKHTIAR & BRUSAHA-lah, bukan ke KUBURAN!!!!!!

doody - 13 Maret 2011

Ris…klo leo jantan…langsung aja ngomong di depan ank priok


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 95 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: