jump to navigation

Video pembantaian Ahmadiah cuma bertahan 3 jam di Youtube 8 Februari 2011

Posted by masbloro in Artikel Umum.
Tags: , , , , , ,
trackback

Video Pembantaian Ahmadiyah Diblokir YouTube – Baru tiga jam diunggah ke YouTube, video pembantaian Ahmadiyah di Cikeusik akhirnya di blokir oleh YouTube.

This content may contain material flagged by YouTube’s user community that may be inappropriate for some users.” demikian notifikasi yang ditampilkan YouTube, Senin (7/1/2011), mengakses kembali video tersebut.

Langkah pemblokiran ini merupakan respons YouTube atas banyaknya pengunjung yang mem-flag video tersebut sebagai konten yang tidak pantas ditampilkan. Sebelumnya pengunjung video tersebut juga memberikan komentar kepada sang peng-upload untuk menurunkan video tersebut.

Video penyiksaan jamaah Ahmadiyah di wilayah Cikeusik, Pandeglang, Banten beredar di situs berbagi video YouTube. Gambar yang berdurasi 1:07 menit ini diposting oleh akun bernama Andreasharsono.

Sampai saat ini, tidak terlalu banyak pengunjung yang menonton video yang berjudul “M2U02114, tercatat sampai siang ini sudah ada 309 view yang menyaksikan tayangan tersebut.

Ratusan komentar pun langsung memenuhi kolom komentar di video ini, banyak yang mengecam aksi pemukulan video tersebut, namun tidak jarang yang memprotes agar video tersebut diunggah.

sumber : dunia-statistik.blogspot.com

About these ads

Komentar»

1. Nk - 8 Februari 2011

bener bener sadis.. mereka memenng tidak berperikemanusiaan.. ngeri gw liatnya..

zubair - 12 Februari 2011

emang. menurut belum seberapa…………………

2. yuni - 8 Februari 2011

sungguh biadab yang ngebantai. Allah aja Maha Pemaaf.

3. sujud - 9 Februari 2011

nerekalah tempatnya yang menaganiyaya umat Allh

4. mangsadut - 10 Februari 2011

tlnggg di unggahh aja vidio nyaaa ?kita pandang secara dewasaaaaa ? dari pada ditutupi

5. Marina - 11 Februari 2011

Biadab….. Terkutuk……
Menyebut Nama Allah Tuk Membunuh Manusia. Mencoreng Agama…..

abrag - 18 April 2011

yang mencoreng agama itu ya ahmadiyah!!!jng asal komentar kl gak tau sejarahnya!!jd ahmadiyahlah yang biadab dan terkutuk itu!!

6. victory - 11 Februari 2011

Tuk pemerintah…… Hukuman yg pantas adalah MATI…. kpd para Dajal2 mengataskan agama beragama

7. basir - 11 Februari 2011

anjink to ahmadiah no : ahmadiah yes :islam

zubair - 12 Februari 2011

kasian banget……….. orang yang mati di ujung tongkat yang tak bernyawa………
mungkin kag diantara kalian ada yang mau merasakannya?????????????????

zubair - 12 Februari 2011

kenapa gak pangkas aja tu kepala!!!! biyar langsung tewas..
kan kerennnnnnnnnnnnnn to!!!

8. yaqin - 14 Februari 2011

sungguh ga keprimanusia’an…
sub’hanallahh…

9. Ndeso Kluthuk - 18 Februari 2011

Yang mbantai kelihatan jelas salah, tp belum tentu cm dia yg salah, pasti ada provokator, n latar belakang penyerangan jg karena provokasi dr anggota ahmadiah sendiri ke masy sekitar. sebenarnya tu bkn penyerangan tp, bentrokan, coz personel ahmadiah jg udah persiapan senjata segala, cm krn kalah banyak, ya keok to….
sumber: http://www.eramuslim.com

10. PRO AHMADIAH - 21 Februari 2011

LOE YANG ANJINK

zay - 26 Mei 2011

Elo yg ………

11. Apakah wanita ahmadiah sama dengan wanita muslimah? :: Gosip Artis Hari Ini | Gosip Artis Terkini | Gosip Artis Terbaru - 1 Maret 2011

[...] Video pembantaian Ahmadiah cuma bertahan 3 jam di Youtube … [...]

12. Uq. - 8 Maret 2011

Hai orng yang beriman waspadalah dunia ini sudah tua betawaqalah kapada ALLAh,kuat kan iman mu jangan sampai tertipu daya oleh dajal-dajal yg berkeliaran sekarang sudah banyak dajal..di depan mata kita..contoh nya orang kaya sudah tidak peduli kpd orng miskin,para pejabat sudah tdk memperhatikan kesejahtraan rakyatnya malah koruptor yg meraja lela,para ustad..menyampaikan ceramahnya sudah slh kaprah…cuman ingin mencari muka …sekarang sudah bynk dajal2 yg akan maruntuhkan agama islam dgn berbagai cara sprt membawa agama…ini yg lbh benar…ini yg paling ..bagus…smntr kebenarannya blm tentu…

13. sitanjung - 11 Maret 2011

ahmadiyah agama tai…
tidak ada dalam al-qur’an nabi ghulam ahmad…
ghulam ahmad hanya seorang penjual obat kaliling,yg aslinya adalah tukang maling…
nabi muhammad adalah nabi akhir zaman.
setelah nabi muhammad tidak ada yg lain kecuali DAZZAL.

14. sitanjung - 11 Maret 2011

ahmadiyah agama tai sapi…
tidak ada dalam al-qur’an nabi ghulam ahmad,,
ghulam ahmad hanyalah seorang penjual obat keliling dan tidak lain tukang maling….
nabi MUHAMMAD adalah nabi akhir zaman…
kalau pun ada yg mengaku sebagai nabi,,itulah sebenar-benarnya DAZZAL.

Ahmad - 22 Maret 2011

memang di Quran tidak ada nama Ghulam ahmad, tapi tiu bukan alasan kalian untuk membunuh! di Alkitab dan injil juga tidak ada nama Muhammmad, apakah dia Dajjal?!!

abrag - 18 April 2011

terang aja injil sekarang kan buatan manusia yang tlah direkayasa!!siapa yang apal isi injil diluar kepala!?? tunjukan pada saya!!kl yang hapal al-quran banyak!!dan bs saya tunjukan orangnya!!karena al-quran itu firman allah asli,bukan rekayasa!!

paulus - 24 April 2011

di injil juga tdk ada nama yesus! apakah dia juga dajjal?!!

15. aziz aL-farizi - 24 Maret 2011

sharusnya jgn maen hakim sendiri…kita sebagai umat islam yg ta’at sharusnya bisa merubah sipat mreka yg keliru….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 93 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: