jump to navigation

Kumpulan parodi klinik Tong Fang 8 Agustus 2012

Posted by masbloro in Sosial budaya.
Tags: , , , ,
trackback

Klinik Tong Fang salah satu pengobatan alternatif yang sering kita lihat di televisi, kini iklannya mulai menjadi trend dimasyarakat. Iklan Klinik Tong Fang diplesetkan menjadi kata-kata lucu. Entah siapa yang memulai, tapi lumayan bikin ngakak.. Simak berikut ini Kumpulan Kata-kata Iklan plesetan Klinik Tong Fang .

Dulu saya kecing batu, stlh ke klinik tong fang, kini kencing saya pasir, semen, genteng & akhirnya bisa bikin rumah. Terimakasih Tong Fang

Saya sering sekali males gerak. Setelah ke klinik Tong Fang, saya jadi males hidup. Terimakasih Tong Fang

Dulu saya tukang sampah. Setelah konsultasi karir di Klinik Tong Fang, sekarang saya naik pangkat jd sampah masyarakat. Trims Tong Fang.

Dulu saya sering sakit hati karena cinta. Berkat 3x terapi di Klinik Tong Fang, alhamdulilah.. hati saya skrg hilang. Terimakasih Tong Fang.

3 bulan saya menderita susah tidur, tapi setelah saya ke klinik Tong Fang, saya sekarang susah bangun. Terimakasih Tong Fang

Dulu gue punya temen klepto. Setelah 3x berobat ke klinik Tong Fang, alhamdulillah sekarang kliniknya ikut hilang. Terimakasih Tong Fang

Dulu saya lebih jelek dari temen saya, tapi setelah ke Klinik Tong Fang sekarang temen saya lebih ganteng dari saya. Terima kasih Tong Fang.

Pipi saya jerawatan. Setelah menimbang mengingat & memutuskan, saya ke klinik Tong Fang. Skrg jerawat saya ada pipinya. Trimakasih Tong Fang

Suatu ketika Perut Saya Sakit. Setelah Buang Air di Klinik Tong Fang, Saya Langsung Lega. Terimakasih Tong Fang atas pinjeman WC nya.

Dulu saya lemah dalam berhitung, setelah ke Klinik Tong Fang, sekarang saya lemah gemulai. Terima kasih Tong Fang.

Dulu status saya JOMBLO. Tapi setelah 3X saya berobat ke klinik Tong Fang, sekarang status saya MAHO. Terima kasih Tong Fang

dulu sebelum teraweh, saya selalu pengen kopi, setelah berobat ke Klinik Tong Fang, kini saya slalu teraweh di warung kopi.

Dulu saya sering berak di celana. Setelah ke klinik tongfang, saya jadi sering berak sembarangan. Terimakasih Tong Fang.

Saya punya 3 ekor kambing, dan tiga2 nya mati. Saya tanyakan ke Klinik Tong Fang kenapa mati, Jawabnya karena yang saya punya hanya ekornya.

Dulu teman saya seorang copet tapi setelah datang ke klinik Tong Fang dia kecopetan. Terimakasih Tong Fang.

Saya jarang ke Klinik Tong Fang. Sekali ke Klinik Tong Fang saya gak pulang-pulang. Terima kasih Tong Fang :)

Sebelumnya wajah saya pas-pasan.Setelah ngobrol ama tukang sayur yang tetangganya karyawan klinik Tong Fang, sekarang masihhh saja pas-pasan.

Dulu mata saya minus, namun stlh ke Klinik Tong Fang kelakuan saya menjadi minus. Terimakasih Tong Fang

Dulu ukuran dada saya kecil, setelah ke klinik tongfang, ukuran dada saya minus 34c. Terima kasih Tong Fang.

Dulu mobil saya sering mogok di jalan, oleh Klinik TongFang saya disarankan latihan dorong mobil. Terima kasih Tong Fang.

Dulu saya takut sekali kehilangan PACAR. Setelah saya ke Klinik Tong Fang, pacar saya BENAR2 hilang. Terima kasih Klinik Tong Fang.

Dulu saya selalu batal PUASA, Tapi..setelah saya ke Klinik Tong Fang, kini saya puasa terus GAK pernah buka. Terima Kasih Tong Fang..

Gak ada yang lebih ngakak dulu temen lo suka kentut di kelas setelah ke klinik tong fang sekarang dia suka cepirit dikelas

Dulu saya sulit melupakan MANTAN pacar, stlh saya brobat di Tong Fang, MANTAN pacar saya yg sulit melupakan saya, Terima Kasih Tong Fang !

Sedih 4 Semester IP saya HANYA 2,4 . Setelah 2X KONSUL ke Klinik Tong Fang, Alhamdulillah sekarang IP saya JADI 0,4 Terima kasih Tong Fang !

Desa BETA dulu tak ada air, stlh TongFang datang, desa beta BANJIR. Beta sonde pernah terlambat bantu MAMA,PAPA ambil air untuk mandi ADIK.

Smua org blg muka saya Mesum, skrg! Alhamdulillah, tak hanya muka tp sifat saya jg bnrn Mesum!! Trima kasih Klinik Tong Fang.

Semoga terhibur ya :)

sumber : waloetz.com

Komentar»

1. ace maxs - 8 November 2012

pada kreatif juga bikin plesetan iklan tong fang

2. Daripada - 30 November 2012
3. idar yani - 30 November 2012
4. daripada - 30 November 2012

Dulu saya suka melakukan Olahraga Untuk Mengecilkan Perut sekarang setelah ke klinik tongfang saya tak punya perut

5. dunia cewe - 11 Maret 2013

emang klinik tong fang ga ada habisnya… kalau habis, silahkan mampir ke Dunia Cewe. banyak artikel yang berguna dan bagus”…

6. Enen - 11 Maret 2013

Usaha saya sering gagal.. Sediiihhh banget… Atas saran temen saya berobat ke klinik Ongfang…. Setelah. 2. – 3 kali… Konsultasi.. Eh saya koid, katanya .. karena saya gagal ginjal..

7. farida - 13 Mei 2013

hahahaha lucu..
saya suka saya suka..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 93 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: