jump to navigation

7 penyanyi dangdut koplo paling hot 20 Oktober 2009

Posted by masbloro in Sosial budaya.
Tags:
trackback

Dangdut koplo adalah musik dangdut modern yang dimainkan sebuah grup musik dangdut atau OM ( orkes melayu ) di atas sebuah panggung dengan biduanita memiliki suara dan goyangan ” maut “ . Namun terkadang busana minim & sensualitas goyangan mengalahkan kualitas suara. Perang sawer alias bagi bagi uang dari penonton pada sang penyanyi sudah menjadi ritual dan ciri khas pertunjukan / show dangdut koplo.

Karena pertunjukan di lokasi terbuka cukup sering terlihat anak – anak kecil belum cukup umur menonton sangat dekat dengan lokasi panggung. Mereka entah paham atau tidak ikut larut menikmati tarian erotis sang vokalis. Jelas bukan hal baik untuk perkembangan mental sang bocah. Atau mungkin kelak mereka juga akan menjadi penerus hiburan musik rakyat ini?

Wilayah pesisir pantai utara Jawa banyak memiliki grup OM dengan penyanyi bertalenta. Beberapa OM yang cukup kondang antara lain GSF, Arjuna, Ken Arok, Rollysta, Bram, Monata, Palapa, Rhenata, Arsita, Sanjaya dan Sera. Hal ini wajar karena masyarakat pantura jika ada hajatan lebih senang mengundang grup dangdut ( minimal organ tunggal ) daripada pagelaran macam wayang kulit seperti masyarakat di pesisir selatan maupun tengah.

Beberapa ex biduanita / penyanyi dangdut koplo yang sudah populer antara lain Inul Daratista, Dewi Perssik serta grup sensasional Trio Macan. Banyak penyanyi dangdut ini yang mencoba peruntungan melalui pentas KDI seperti Suci.  Pada umumnya penyanyi dangdut asal daerah dengan joged sexy jebolan dangdut koplo. Vcd dangdut koplo biasanya hasil dokumentasi pementasan dalam acara seperti pernikahan, khitanan, hingga Tujuhbelas Agustusan maupun kampanye.

Berikut 7  video tube terpanas dangdut koplo hot sexy pilihan dari situs Youtube :

1. Lina Geboy

2. Mela Barbie ( Mella Barby )

3. Putri Aulia

4. Denis Arista ( Dennies Ariesta )

5. Silviana Asoy

6. Linda Carera

7.  Suci

sumber  : progrosir.co.cc

About these ads

Komentar»

1. ant - 22 Oktober 2009

waaa baru tau klo jeng inul dan Dewi Perssik jebolan akademi ndangdut koplo indonesia ckckckckc :P

2. dika - 16 Desember 2009

kalo paling top…. hanya satu , yaitu………. Mr. BRODIN………. tiada duanya….. top abis…

3. Tho'un - 27 Desember 2009

Tapi tetep luwih TOP Mr. THO’UN….

4. juli - 1 Januari 2010

mantap juga goyang nya sayng kurang stiptis

5. ryu - 2 Januari 2010

dangdut is the best………

6. Tofa - 16 Januari 2010

Hidup dangdut

7. eone87 - 5 Februari 2010

tetap woyo2 yang paling keren dari OM.SANGKURIANG…

8. mama lisa - 7 Maret 2010

lihat dangdut koplo duch badan que isa montoxx

rahmad hidayat - 11 Juli 2012

kenapa bisa montok..
pasti kebanyakan minum susu ea,,

9. gun"s - 8 Maret 2010

klo q pling ngfans llin herlina brooo,ga da 2nya sucses bwt mba llin

10. wong edan - 14 Maret 2010

addddduuuuuccchhhhh,,,,,gw jd pnGn cpt kawin k-Lo liat mbak meLLa Barbie,,,,,mbak,, maU gax aQ ajak kawiN,,%!!@#

11. rikipermana - 11 April 2010

bgus goyangannya ,tentu cwantik orang nya ….?tapi bwt para penggila goyang dangdut ;berjoget boleh saja ‘asal sopan goyang nya ,gembira boleh saja ‘asal tau batasnya …’
saran; bwt teh silviana Asoy,gimana kalau penampilan nya lebih asyik lagi ….????????

12. rikipermana - 11 April 2010

lihat dangdut bukan goyangan dan tubuh ,tapi lihat -dengerin ;karakter ,suara dan lagu yg lebih di utamakan ,bukan goyangan dan tubuh …????????
aplagi yang penyanyi nya,menyanyi lagu faforit kita sendiri ,pasti terkesan ;ingin ikut bernyanyi dan berjoget ,,,,,,???/

13. cara buat duit - 29 April 2010

inul nggak termasuk ya

14. embuhsapa - 10 Mei 2010

Saya suka penyanyi dari OM Sera : Novi Andarista, Wiwik Sagita dan Via Valen…mereka suaranya Ok…dan kalo goyang sewajarnya aja (ga berlebihan)….. Hidup Dangdut Koplo!!!!

15. soki - 7 Juni 2010

klo menurut aku paling cantik tu NOVI ANDARISTA (sera),paling bagus suaranya LILIN HERLINA

16. Chandra - 13 Juni 2010

Penyanyi dangdut itu memang sangat mempesona apa lagi goyangannya jd pingin….!
Semoga goyang dangdut terus jaya sampai anak cucu kita dan lebih ekstrim dengan nuansa baru yg lebih sensual

17. gugun - 17 Juni 2010

klu dangdut edan ada ngga yh…..?????

18. fisa - 19 Juni 2010

Iyow emang dangdut itu asyik

voeath - 5 Desember 2011

JREW sapa ?EH TAK OMONGI PALENG TOP KE NEK PENYANYINE HOT NEK ORA EA RA TOP LAH .WEEEEEEEEEEE

19. arza - 2 Juli 2010

yezzzzzzzzzzzzz

20. ucup - 4 Agustus 2010

ak pngen bgt main koplo kayak new pala??? kapan ya…

21. DHOFIR.COM - 5 Agustus 2010

lagu koplo memang enak buat goyang .palagi penyanyinya lusianasafara

22. Bensay - 17 Agustus 2010

minta alamat dan no telpnya OM dangdut koplo..wilayah padang,jambi,palembang,bengkulu,lampung,serang, buat ngiringin artis-artis ibukota dalam acara matra di wilayah2x tersebut..

23. uces duduk betmen - 11 September 2010

ada tah dangdut yang lg manggung sambil bulat telanjang…
denger denger katanya ada,…
katanya sih OM PANTURA pengiring musiknya,..

Bener enggak sih,,..?

24. Cara Membuat Facebook - 17 September 2010

penyanyi dangdautnya kok nggak ada yang terkenal

25. FONTEC - 16 Oktober 2010

LAGUNYA NGECIS TAPI NGAK MEMBOSANKAN DAN MENGEMBIRAKAN . AYOOO TINGGKATKAN LAGI DAN MOTIPASI LAGI LAGU TERBARU TRUSSS AYOOOO

26. wali - 16 Oktober 2010

mantap joy….

27. jaka sera - 25 November 2010

ya mari kita saling merangkul sesama musisi dangdut biar makin trak trak duprak JOS !

28. Amir - 7 Januari 2011

Ya emang HOT, wong MEREKA adalah orang2 paling kuat di dunia dan akherat. TUHAN AJA DITANTANG!!!. Buktinya, MEREKA gak peduli ama aturan-aturan-Nya. Mungkin MEREKA gak bakalan MATI, kali ya?

29. imam rhompal - 2 Maret 2011

koplo mantap,lbh mantap lagi klo biduannya telanjan alias telanjang bulet..let..let..let..

30. BANTENG LAUT SELATAN - 26 Maret 2011

JANCOK. SEMUA PENYANYI JELEK , KECUALI LILIN HERLINA.

BRUDIN - 11 Maret 2012

MATAMU YANG RABUN KALI,,,,,,PRIKSA SONO GI…….!

djoyo pardjo - 24 Mei 2012

jelek bukan berarti wajahnya bro, tapi talentanya. kalo soal suara ngga ada yang nandingin lilin herlina, tinggal sekolah vokal dikit sudah deket sama ibu evie. sayang,sekarang bukan jaman talent tapi jaman duit. hanya yang mau bayar duit atau tubuh yang bisa ++++

31. mulyana - 12 April 2011

ia niy jadi fresh otak ahihiiiihii ,,cari lagi gan kalo ada yang lebih hot lagi gan,,,sedoot ya gannn vvideonya,,maknyuuuusss :D

32. BINSAR BRANDALS - 27 April 2011

emang hot tapi kaya kontol

33. BINSAR BRANDALS - 27 April 2011

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

34. black id - 15 Mei 2011

suci saharani,MeLA BARBIE,NURMA,MEREKA DIANGKAT DARI BEBERAPA LOKALISASI PELACURAN.KATANYA MEMEK MELA BARBIE DIHARGAI 25 JT UNTUK SH0RT TIME

35. Mungsilan - 16 Mei 2011

Klo cowok nonton bgtuan sih biasa aja, tp klo cewek yg nonton artis cowok, luar biasa smpe ada yg pingsan. Itu menandakan nafsu cewek lebih besar daripada nafsu cowok. Bener ga ? ceweknya aja yg mancing2 nafsu cowok, jadi jangan salahin cowok kalau banyak cewek yang kehilangan keperawanan di luar nikah. Wakakakak….

36. john - 4 Juni 2011

dasar…..dientot ngga mau….dasar pelacur murahan

37. ejakulasi dini - 10 Juni 2011

mentap tuch goyangannya

38. ariez - 28 Juni 2011

dangdut emang jozt
artis yg terakhr norak bngt n ngilani hiii

39. harry - 23 Juli 2011

yang penting beli bokepnya di pojokbokep.blogspot.com

jangan sampai kehabisan

40. Satria - 30 Juli 2011

Parah…
Rockk lbh asekk…

41. sumarna toyib (@SumarnaToyibTea) - 9 Agustus 2011

bingin aku kepanasan

42. Tulus_Budi - 9 Agustus 2011

masih banyak penyanyi yg bukan sekedar jual goyangan, tetapi bener2 suara dan tarian yg menarik, bukan sekedar sexy , misalnya :
- Novi Andarista
- Ratna Antika
- Lilin Herlina
- Anjar Agustin
- Alvi Damayanti

beranda - 10 Agustus 2011

wah blogger otomotif nyasar disini, salam kenal mas

43. Agung Indra - 16 September 2011

mantaappp,, support untukmu n smile,, support n ciss balik yah

44. k_zenx - 17 September 2011

,,mwantap

45. payungan - 3 Oktober 2011

Via Vallen —>Most popular artist

46. bimbim - 20 Oktober 2011

dangdut koplo goyangan nya bikin merangsang, bikin cenut cenut, ha..ha..

47. Firman putra - 26 Oktober 2011

Koplo emang jozz..jozz..yg ziriq gk usah comen”,gk usah sok suci.,smua dh punya jalan sendiri”..oke dabb..

48. pojok g5 - 2 November 2011

KOPLO ITU MUSIK YANG ENAK n KHAS
musike bangsaku!!!!!!
Mbok jangan dikotori

49. boengdeny - 14 November 2011

w suka bnget!!!!

50. marjuni - 1 Desember 2011

hoottt

51. jessica windy - 1 Desember 2011

walaupun orang terkadang memendang penyanyi dangdut ini lah itu lah ,TETAPI gG smmmmuuaaaa penyanyi dangdut seperti eank di fikirkan orang bgni bg2 ,,,,,,,,,,,
kitha hruz memandang sisi positive.na ajh jgan sisi negativ.na ,,,
n bgiie kku tiada MUSIK DANGDUT GAK ENAK ,GAK SERU ….
bgiku DANGDUT IS THE BEST …

52. voeath - 5 Desember 2011

GATEL JARE CPA WE JEN AJEK NGARANGG MBANGET YOUW……..TAPI PALENG NGGAUL KE TETEP PENYANYI NE CENG BOKONGE MANTAP ABIS .ZAKEN WE MANE JAH.KAYA MELI BERBI .HIDUPMELI BERBI MOGA MAKIN MONTOK AJA BOKONG NYA YAW.

53. ukie gareng - 9 Desember 2011

mamamamamatap mr.sodiq

54. bulk sutejo - 28 Desember 2011

dangdut slalu d hati

salam sera mania solo

55. senden - 14 Januari 2012

mnta nm penyanyi om rgs pd skitar taun 2008/2009 yg brasal dr blitar

56. slamet - 19 Januari 2012

kebanyakan yang seronok dari area barat

57. sintyaaulia - 28 Januari 2012

heh arek2 pdo,seng apik po gak om sera to.penyanyine cntik2 lgunya enk pa lgi personilnya bwt humor.via valent love ipan

58. Joy - 29 Januari 2012

Ini Dangdut Koplo Bisa Menjadi Musik Trend Untuk Gi Internasional…….Penyanyi sexy Suara Merdu Bisa Saweran Sambil Pegang Tetek yg Besar……………………….weeeeeeeeeeeenak Nian…..pantesan Rata Rata Penyanyi Dangdut yg Jadi Artis Ibu Kota Jakarta seperti dewi Persit/Inul Daratista…..dan Yg Punya Dada Besar Rata Rata Lulusan Akademi Dangdut Koplo…..yg Banyak Tangan Menyentuhnya Dgn sedikit Mantra………………Lestarikan Budaya Koplo…….agar Indonesia Menjadi Negara Terbesar Dalam Mensuply Wanita Berdada Besar Untuk Di Jual Belikan………………..Mantap……………Indonesiaku yg Rusak…..Indonesiaku Yg Hancur………………Hancur Tatanegaranya….Hancur Masalah Hukum…..Dan Hancur Masalah HAM……………………DASAR GOOOBLOK…….Kayak Gini Dibangakan

Iwanbrow - 25 Februari 2012

Jgan sampai kata” menjermuskn dlam pnyesaln sory brow. .law bicra EDIT dulu.

palawa - 26 Maret 2012

gk ush nyalahin dankdut begitu,,,kita liat yg moral lbh bejat banyak cntoh aril,pejabat yg lain jg msh bnyak ko….piss ahh

dyta - 26 Mei 2012

#####

59. Iwanbrow - 25 Februari 2012

Gak dosa tuch. . .

60. yudiz - 28 Februari 2012

kupu-kupu malam……

61. waluyo yo LTp - 1 Maret 2012

ASOLOLEEEEEEEE…….

62. slamet riyanto - 4 Maret 2012

ach…..gitu aja kok repot….yg seneng lihat yg gak senang tutup mata.ini jaman edan…gak ngedan gak keduman….ikut edan gak punya iman….opo jare ajalah…..

63. Andrea Dealova Bassist - 15 Maret 2012

Lilin Herlina paling top..suaranya high skills…goyangnya enak di lihat…sopan
Bravo dangdut…
Salam damai bwt para musisi dangdut

Oris Rachma - 2 April 2012

Iyah betul ..Mbk lilin pling mantap suaranya juga sopan pnampilan’a:-]

64. Oris Rachma - 2 April 2012

Saya oris.Dri jogja,kab gunungkidul.Saya juga vocal,basic dangdut n pop ..menurut penilaian saya. Apapun aliran musicnya kualitas suara harus lebih dinilai.. Daya tarik yg lain’nya bisa diolah scra perlahan. No 1 yg harus di asah dan di nilai adalah kualitas suara. Terimakasih.

65. Oris Rachma - 2 April 2012

Owh iyah.. Yg pnting sopan dan jangan meniru budaya barat. Jaga nama baik negara kita… Flw tweet @orissers dan dpatkan cd dari pandawa music By:Oris Nindy

66. komentarsex - 15 April 2012
67. farigaxcool - 21 April 2012

yang penting gak tawuran

68. GENDOWN SUAREZ - 25 April 2012

, . .Apex, . . Marai sumux wae, . . . .

69. brenggolo - 14 Mei 2012

mau jd apa musik dangdut d tanah air kita ni

70. moh risiq, - 18 Mei 2012

lady gaga ditolak konser diindonesia,karena alasan senonoh,tapi klo dangdut yg lebih senonoh dihalalkan,,ada apa denganmu FPI ??????

dyta - 26 Mei 2012

UNSTAD SELON KABARNYA SUKA AMA MELA BARBIE KALI PRODUK LOKAL…KALOK GAGA BULE AMERIKA HA..HA…

71. Yabes Kopral - 19 Mei 2012

ASSOOOYYYY PAKDHEEE….!!!

72. sugeng raharja - 20 Mei 2012

Dak usah banyak alasan. Mana ada dangdut koplo sampe saat ini go international. belum ada bukan!!!! lady gaga kan dah mendunia wajarkan ada aturan2 tiap2 negara. termasuk indonesia. patuhilah aturan negaramu ini. kasihan yang dah babak belur di tikam koruptor. siapa lagi kalau bukan kita2 ini yg peduli.

dyta - 26 Mei 2012

betul banggga orang bule teliti musik dangdut …apaan kita dianggap orang aneh langka masak orang barat meneliti musik rock kan dak mungkin…toh budaya dia …kasian bung rhoma udah membangun musik ini tapi dirusak lonte lonte dangdut pantura..kACIAN DEH LHO

73. edi sumarno - 21 Mei 2012

Tuh semua salah siapa

74. dyta - 26 Mei 2012

FPI KALI SUKA KOPLO GILA BUKTINYA FPI NDAK MAU ADUKAN MELA BABRIBIE KE POLISI NYANYI KOPLO TELANJANG DIANCOL..AYO NGGIMANE ENTE PAK UNSTAD ….

75. Indo Share - 31 Juli 2012

Mela barbie yang paling ane demen goyangnya bikin cenat-cenut :D

kezia R - 5 September 2012

iya aku jga suka………..

76. Raharjo Emvici - 19 September 2012
77. Angga Cadezoeyoebene - 8 Oktober 2012

mju truz goyng esek2 om.sonata.

78. divas perkasa - 22 Oktober 2012

jual obat kuat, alat bantu sex p/w, condom silicon, kesehatan herbal, kosmetik herbal, pelangsing herbal, oil pembesar penis, perangsang wanita,pembesr payudara. hub/lewat sms divas perkasa: 081228635060(simpati)
085777606021(indosat)
085215849800(telkomsel)
kunjungi web kami:http://divasperkasa.blogspot.com

79. daripada - 2 Desember 2012
80. Dodi - 17 Desember 2012

Merka yg goyang erotis pa ga malu sm ortunya dan anak2y..dan g tkut sm adab allah.lbih baik merka cepat tobat

81. Ikhwan - 25 Desember 2012

Kalo aku paling suka sma dwi ratna…suaranya lembut ,merdu.pakeannya juga sopan

82. cevi davidson - 22 Februari 2013

Apapun goyangannya Gubernur Jabar Tetap No. 5 (Ayo dukung Rike-Teten) utk jadikan Jabar bersih

83. Herry Lazy - 1 Mei 2013

Recomended by me “SULIANA” cantik suara bagus goyang sopan ga murahan

84. Purwandi - 1 Juni 2013

Top tu para pedangdut,

85. juwita - 4 Juli 2013

lebih baik diam saja dirumah drpd bkin org lain dosa… kasian… hmmm…

86. SUHAIMI HAER - 7 Juli 2013

maaf ya biduan yang pakainya telanjang itu sudah termasuk hewan bukan umat lagi namanya,paha ayam aja masih berharga di KFC nach itu…..

87. kang soerip - 17 Juli 2013

montok yak su*u nya,

88. daud - 28 Juli 2013

kalau kata saya renyanyi paling top lusiana safara

89. Fendi Haris - 12 Agustus 2013

yuk digoyang kang,, :D

90. Dangdut Koplo | rickreykey - 19 November 2013

[…] Dangdut koplo sendiri menurut https://berandakawasan.wordpress.com/2009/10/20/7-penyanyi-dangdut-koplo-paling-hot/ adalah musik dangdut modern yang dimainkan sebuah grup musik dangdut atau OM ( orkes melayu ) di […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 93 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: